Pages

Alasan Kenapa Wanita Harus Punya Teman Lelaki


Mungkin kabanyakan wanita akan lebih sering berkumpul dengan teman wanita mereka juga. Namun, tidak jarang beberapa wanita juga memiliki beberapa teman pria atau banyak pria. Memang hal ini tidak lumrah atau jarang. Namun, berteman dengan beberapa teman pria akan sangat bermanfaat loh untuk kamu. Berikut alasan mengapa berteman dengan beberapa pria akan memberikan manfaat untuk para wanita.
Memberikan Gambaran Untuk Kamu Memahami Laki-Laki
Saat kamu memiliki beberapa teman pria yang akrab ini akan membantu kamu untuk memahami pria loh. Dari sikap dan tingkah laku mereka kamu bisa mempelajari hal-hal tentang pria. Kamu juga bisa bertanya hal yang ingin kamu tanya soal pria kepada teman-teman priamu ini. Tentunya kamu bisa bertanya banyak hal kepada mereka bila memang kamu sudah akrab ya. Kamu pasti akan mendapatkan prespektif lain dari cara berpikir mereka yang berbeda dengan wanita tentunya.
Pria Tidak Terlalu Kompetitif
Ya, para pria memang tidak terlalu kompetitif layaknya para wanita. Kamu pasti selalu merasakan bahwa dalam perkumpulan para wanita selalu ada persaingan terselubung diantara kalian bukan? hehe.. hal tersebut memang tidak dapat dipungkiri. Berbeda bila kamu berkumpul dengan para pria, meskipun mereka memiliki gengsi yang mungkin lebih tinggi namun, mereka tidak sekompetitif para wanita. Kamu akan nyaman bertukar pendapat berbagi cerita dengan para pria teman-temanmu ini karena mereka tidak akan merasa tersaingi dengan kamu tentunya.
Tidak Semua Perempuan Itu Girly
Untuk kamu yang tomboy pasti akan merasakan bahwa berkumpul dengan teman-teman pria akan lebih menyenangkan untuk kamu. Bukan karena kamu tidak suka berkumpul dengan teman-teman wanita kamu yang lainnya tetapi berteman dengan teman-teman pria membuat kamu lebih nyaman. Hal ini mungkin terjadi karena kamu memiliki kesamaan pemikiran dengan mereka. Selain itu juga mungkin karena kalian memiliki hobi yang sama sehingga hal ini membuat kamu lebih akrab dengan mereka dibandingkan dengan teman-teman wanitamu.
Pria Memberikan Pendapat Yang Jujur
Bertukar pendapat dengan teman priamu akan sangat menyenangkan. mereka akan mampu memberikan pendapat mereka yang paling jujur tanpa harus ada yang ditutupi. Mungkin saat kamu meminta pendapat teman-teman wanita kamu, mereka akan berpikir dua kali karena mungkin mereka takut menyakiti hati kamu. Namun, para pria tidak akan segan-segan memberikan pendapat mereka yang apa adanya meski terkadang sedikit terdengar kasar.
Kamu Tidak Harus Berdandan Saat Berkumpul Bersama Mereka
Untuk kamu yang cuek dan tidak terlalu suka berdandan mungkin akan sangat nyaman berkumpul dengan sahabat-sahabat priamu. Para pria tidak akan terlalu memperdulikan soal penampilan kamu  saat kamu berkumpul bersama mereka. Bukan berarti teman-teman wanita kamu tidak dapat menerima kamu apa adanya ya, tetapi bersama teman-teman priamu penampilan bukanlah hal yang utama. Asalkan kamu asik untuk diajak berkumpul dan memiliki kesamaan-kesamaan tertentu kamu akan nyaman berkumpul dengan mereka meskipun tidak dalam penampilan terbaik kamu.
Mereka Adalah Manusia-Manusia Yang Simple
Pria adalah mahluk yang simple. Mereka tidak suka mengambil pusing masalah-masalah kecil yang biasa diributkan para wanita. Mereka selalu memikirkan garis besar dari sebuah permasalahan. Seperti “Yaelah gitu doing kali, nggak usah dipikirin,”  mungkin itu yang sering kamu dengar dari mereka ketika kamu para wanita mengeluhkan hal-hal kecil. Inilah mengapa perlu untuk kamu wanita memiliki beberapa teman pria karena mereka tidak cenderung panik saat kamu mengeluhkan masalahnya kepada mereka.

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram