Pages

Cara Punya Banyak Teman Baru Di Sekolah Atau Kampus



Saat kita memasuki tempat yang baru bagi kita, kadang suka merasa tidak percaya diri karena tidak ada yang kita kenal satupun namun berbeda hal nya jika kita masuk sekolah atau kampus bareng dengan teman kita, bisa merasa sedikit lega karena ada teman yang bisa di ajak ngobrol di saat dengan yang lain belum kenal.


Tetapi dengan begitu kita harus tetap berkenalan dengan yang lain juga sehingga bisa mendapatkan teman baru di sekolah atau kampus, apa aja sih tips nya???

  • Mulai dengan berkenalan dengan teman sebangkumu, tersenyum lah dan sodorkan tangan untuk berkenalan dan sebutkan namamu.


  • Jangan menolak saat di ajak untuk berkumpul dengan teman lainnya untuk sekedar mengobrol atau ke kantin bareng bersama-sama, pasti sangat menyenangkan bukan.


  • Bergabung dengan eskul atau kegiatan sekolah lainnya yang sesuai dengan hobimu, dengan itu kamu akan bisa mendapatkan teman baru yang sesuai dengan hobimu.


  • Coba sering kamu keliling sekolah atau kampus untuk  sekedar berkenalan dengan teman baru yang lebih luas, pastinya ajak teman sebangkumu juga biar makin asyik.


  • Jadilah orang yang percaya diri dan jadilah dirimu sendiri apa adanya, dengan itu kamu akan lebih mudah mendaptkan teman yang benar-benar pas dengan kepribadianmu. Dan gak menutup kemungkinan kalian akan bisa menjadi sahabat.




Nah, itu dia beberapa tips mendapatkan teman baru di sekolah atau kampus....

Sangat menyenangkan bukan? Semoga buat kamu yang lagi proses mencari teman baru bisa memakai tips dari aku yahh....

jangan lupa share juga ke temanmu yah :)

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram